Minggu, 02 Agustus 2015

Tips Pengobatan Tumor Ganas Dengan Obat Alternatif Herbal

Pengobatan Tumor Ganas
Pengobatan Tumor Ganas
Pengobatan Tumor Ganas

Pengobatan Tumor Ganas

Informasi tentang tips pengobatan tumor ganas dengan obat alternatif herbal Ace Maxs. Apa itu herbal Ace Maxs? Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik asli Indonesia 100% halal, terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit buah manggis yang dapat membantu mengatasi (mencegah dan mengobati) berbagai jenis penyakit seperti : tumor jinak, tumor ganas (kanker), diabetes (obat diabetes tradisional), penyakit jantung (obat herbal jantung koroner), stroke ( obat stroke ringan alami), baik digunakan untuk terapi pendamping hiv/aids dan penyakit lainnya.

Berikut ini beberapa penelitian yang kami kutip dari beberapa sumber tentang kulit manggis dan daun sirsak baik untuk kanker.

Di dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untukk melawan sel kanker.

Manfaat daun sirsak sebagai pengobatan tumor ganas berdasarakan artikel yang kami kutip dari wikipedia indonesia menyebutkan bahwa "Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat."

Itulah informasi tentang pengobatan tumor ganas dengan obat alternatif herbal Ace Maxs yang masing-masing bahan utama pembuatan ace maxs yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sisrak sudah terbukti secara empiris dapat membantu mengatasi (mencegah dan mengobati) berbagai jenis kanker sampai tuntas secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Jika anda berminat untuk memesan Ace Maxs untuk dijadikan sebagai pengobatan tumor ganas, silahkan pesan sekarang juga ace maxs hanya di sini di penjual obat ace maxs online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (ada syarat dan ketentuannya).

Untuk pemesana cukup dengan mengirimkan sms ke nomer 0853-2015-1656 dengan mengetikan format sms pemesanan yang telah ditetapkan berikut ini :

(ketik) ACE : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE 0853 2015 1656

CONTOH PENGETIKAN SMS PEMESANAN 4 BOTOL

ACE : 4 BOTOL : RESTU GUNAWAN : JL. KAPAL API NO.3 RT/RW : 01/04 KECAMATAN TASIKMALAYA KABUPATEN TASIKMALAYA : 085320151656

HARGA ACE MAXS ISI 350ML/BOTOL

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

TESTIMONI PENGOBATAN TUMOR GANAS ACE MAXS

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Nama              : supriyadi
Umur               : 47 th
Alamat            : serpong tangerang
Keluhan          : kanker usus
Jenis produk  :  Ace maxs

Sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selngkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter diajurkan harus di operasi,karena saya takut di operasi iseng cari di google dan menemukan obat ace maxs ini.

Alhamdulilah setelah rutin dengan mengkonsumsi ace maxs sampai 4 botol benjolan yang ada di sekitar selengkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh,saya sangat terbantu dengan obat ace maxs ini berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh. (testimoni obat gondok)

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Pengobatan Tumor Ganas Dengan Obat Alternatif Herbal di blog Obat Gondok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar